Sukses Pendaftaran Caleg, PKS Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2014

Surabaya (KN) - Partai Keadilan Sejahteran nampaknya menjadi salah satu partai yang paling siap menjelang Pemilu 2014. Setelah berhasil menjadi partai peserta pemilu pertama yang menyerahkan 50 Daftar Caleg Sementara (DCS) ke KPU, DPD PKS Surabaya segera merapatkan barisan dengan mengadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) untuk mematangkan konsolidasi pemenangan Pemilu.

Menurut Sekretaris DPD PKS Surabaya, Achmad Zakaria, kegiatan yang digelar Kamis – Sabtu (18/4-20/4/2-13), di Semarang tersebut selain sebagai agenda persiapan pemilu juga dalam rangka memperingati Milad atau HUT ke-15 PKS.

“Rapimnas diikuti pimpinan PKS dari DPP, DPW sampai DPD. Tak kurang 2000 pimpinan PKS membahas agenda kerakyatan dalam pemenangan Pemilu 2014″ ujarnya Zakaria yang juga hadir mendampingi Ketua DPD PKS Surabaya, Ibnu Sobir.

Selain agenda Rapimnas, DPD PKS Surabaya beserta delegasi daerah seluruh Indonesia akan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas), parade budaya, expo UKM dan aneka perlombaan dalam rangka Milad PKS.

“Apa yang kita dapat dalam Rapimnas kali ini akan kita sampaikan kepada caleg. Tentunya sentuhan akan membantu dalam strategi pemenangan Pemilu 2014,” ungkapnya.

Sementara itu, ketika ditanya terkait keberhasilan PKS sebagai partai pertama yang menyerahkan DCS, Zakaria mengatakan semua berkat kerja tim sehingga penentuan dapil dan nomor urut caleg PKS Surabaya lancar. Diketahui, tidak hanya di tingkat Kabupaten/Kota, tapi tingkat Provinsi dan pusat PKS menjadi partai pertama yang menyetorkan DCS.

“Penentuan dapil dan nomor urut caleg berjalan dengan mekanisme yang lancar dan cepat sehingga PKS menjadi pendaftar pertama dari daerah sampai pusat,” ujarnya. (anto)

 

Foto : Sekretaris DPD PKS Surabaya, Achmad Zakaria

Tags: , , , , , , ,

Artikel Terkait

Bagikan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*